Selamat Datang di Website Kami. Terima kasih telah berkunjung. Untuk info lengkap seputar kredit mobil suzuki, baik diskon, angsuran, maupun DP bayar ringan, tekan tombol kontak sales di samping ! PROMO Suzuki New Carry, DP cukup 5 juta PROMO Suzuki Spresso, DP cukup 7 juta PROMO Suzuki Ertiga, DP cukup 17 juta rupiah
Menu
Model
Beranda » Suzuki Ertiga » Kenapa Harus Membeli Suzuki Ertiga Di Suzuki Jombang

Kenapa Harus Membeli Suzuki Ertiga Di Suzuki Jombang

Dipublish pada 12 November 2021 | Dilihat sebanyak 436 kali | Kategori: Suzuki Ertiga

kelebihan ertiga

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil dari dealer mobil Suzuki Jombang. Bahkan tak heran mobil ini pun bisa menjadi salah satu inspirasi bagi anda yang sedang membeli Suzuki Ertiga. Pada dasarnya mobil Suzuki ini bisa anda dapatkan dimana saja sesuai keinginan masing – masing.

Tetapi saking tingginya permintaan dari Suzuki Ertiga, tentu anda bisa langsung saja mencoba produknya. Biasanya ada banyak alasan yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli Suzuki Ertiga. Bagaimana? Penasaran dengan berbagai macam alasan di Suzuki Jombang?

 

Memiliki Interior yang mewah

Siapa yang menyangka? Ternyata Suzuki Ertiga ini terkenal dengan desain interiornya yang luar biasa. Tentu jika dibandingkan dengan model Suzuki Jombang lainnya pasti tidak akan kalah keren. Sebab desain ini sudah dirancang secara khusus seperti mobil mewah.

Walaupun memiliki interior yang mewah hal ini pun sebanding dengan biaya yang harus anda keluarkan. Tentu kualitas yang anda dapatkan tidak akan mengecewakan. Sebab setiap mobil pun sudah memiliki perancang interior yang luar biasa.

Bahkan rata – rata warna yang ada pada produksi di Suzuki Jombang ini memiliki warna beige dan coklat tua yang terdapat pada dashboard. Selain itu, ada pula warna yang berada di setir sampai dengan door trim.

 

Irit Bahan Bakar

Pada dasarnya mobil Suzuki Ertiga ini terkenal dengan bahan bakar berupa mesin. Walaupun memiliki bahan bahan mesin tetapi untuk tenaganya tetap irit. Sehingga anda tidak perlu sering membeli bensin setiap kali ingin bepergian. Karena irit bahan bakar itulah yang membuat badan mobil menjadi ringan dan berakselerasi.

 

Memiliki Eksterior Yang Cantik

Walaupun termasuk mobil Suzuki Jombang dengan kelas pemula tetapi tidak perlu khawatir masalah eksteriornya. Sudah pasti mobil ini dilengkapi dengan eksterior yang luar biasa. Bahkan sudah ada model lampu, grille, bumper baru hingga sasis panjang.

Dengan berbagai alasan di atas tentu wajar saja kalau banyak orang yang berminat untuk membeli Suzuki Ertiga. Hal ini dikarenakan kualitas dari Suzuki Ertiga memang lebih disukai dengan yang lainnya. Bagaimana? Jangan lupa membeli mobil Suzuki Ertiga hanya di Suzuki Jombang.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Pesona Suzuki Carry Pick Up Facelift 2021, Apa Saja Yang Baru?

Dipublish pada 7 October 2021 | Dilihat sebanyak 359 kali | Kategori: Suzuki Carry

Tepat pada Bulan Januari 2021 PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Suzuki Carry Pick Up Facelift 2021. Ada beberapa penyegaran yang diberikan pada mobil raja pick up ini, sehingga terlihat lebih berkarakter dan bergaya. Penyegaran terlihat pada desain eksterior, yaitu perubahan... selengkapnya

tips membeli mobil suzuki

3 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Saat Membeli Mobil Di Dealer Suzuki Jombang

Dipublish pada 30 October 2021 | Dilihat sebanyak 422 kali | Kategori: Tips Otomotif

Dalam membeli mobil baru di Suzuki Jombang biasanya ada banyak hal yang didapatkan. Contohnya saja seperti jika ada diskon besar, pengunjung akan diberitahu bagaimana cara mendapatkan diskon besar tersebut. Dengan menggunakan diskon besar tentu harga mobil yang anda bayarkan akan... selengkapnya

mobil terlama suzuki

Inilah Daftar Mobil Terlama Yang Berada Di Suzuki Jombang

Dipublish pada 5 November 2021 | Dilihat sebanyak 484 kali | Kategori: Berita Otomotif

Pada dasarnya di tahun 2019 tentu ada banyak sekali berbagai mobil keluaran terbaru di Suzuki Jombang. Tentu Suzuki memang selalu memperbarui jenis produksi yang akan dikeluarkan di berbagai pameran atau showroom. Tentu harga yang diberikan pun terbatas jadi tergantung kepada... selengkapnya

CATEGORIES

ALAMAT KAMI

UMC Suzuki,

Jl. Ahmad Yani No. 40-44 Surabaya Jawa Timur Indonesia

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :